STAIN PAREPARE MEWISUDA 280 SARJANA DAN MAGISTER

STAIN PAREPARE: STAIN Parepare kembali mewisuda sebanyak 280 orang wisudawan yang terdiri dari 275 orang S1 dan 5 orang Magister (s2). Acara ini berlangsung di Auditorum STAIN Parepare pada hari Sabtu 11 februari 2017. kegiatan ini selain dihadiri oleh para orang tua wisudawan,  juga hadir Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof.Dr.Phil.H.  Kamaruddin Amin,MA.

Pada pelaksanaan Wisuda Tahun ini, STAIN Parepare juga mewisuda lulusan Magister Strata Dua( S2) angkatan 1 sebanyak 5 orang.

Ketua STAIN Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si  dalam sambutannya mengingatkan kepada para wisudawan dua hal penting yaitu ancaman disintegrasi bangsa dan pengangguran intelektual

"Untuk itu, sebagai pimpinan lembaga ini saya berpesan kepada saudara-saudara para sarjana dan magister baru, bahwa aktualisasikan nilai-nilai ajara Islam yang kita kembangkan disini adalah Islam yang moderat, Islam yang merawat kebhinekaan, Islam yang transformatif, Islam yang bisa hidup di mana saja dan kapan saja, Islam yang bisa menyapa siapa pun secara manusiawi, namun pada saat yang sama tidak kehilangan jati diri" harap Ahmad Sultra Rustan yang di amini oleh ratusan wisudawan, civitas akademika dan undangan yang menhadiri wisuda sarjana dan pascasarjana di Auditorium STAIN Parepare, sabtu 11 februari 2017.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages