Menteri Agama RI Silaturahim dengan Civitas Akademika STAIN Parepare

Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin berkunjung dan bersilaturahim dengan Civitas Akademika STAIN Parepare di Aula, Jumat, 11 November 2016.

“Tujuan utama Pak Menteri ini adalah untuk menghadiri peresmian STAIN Majene. Tapi kita ambil kesempatan agar bagaimana beliau singgah dan mengunjungi kampus kita. Kami tawari dan beliau mau,” jelas Wakil Ketua I selaku Ketua Panitia.

“Ini merupakan berkah atas doa kami, lebih seperempat abad lamanya masyarakat kota Parepare, Civitas Akademika STAIN Parepare merindukan bertemu langsung dengan menteri agama dan Alhamdulillah cita-cita itu terwujud pada malam hari ini”, ujar Ketua STAIN Parepare dalam sambutannya

Menteri Agama mengatakan bahwa pertemuan ini bisa dimanfaatkan untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman. “Saya ingin menyampaikan rasa syukur bahwa malam hari ini saya bisa hadir disini dalam rangka tentu tidak hanya semata untuk silaturahim tapi juga mudah-mudahan pertemuan ini kita manfaatkan untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman”, ujarnya.

Menteri Agama RI yang ke 22 ini mengapresiasi civitas Akademika STAIN Parepare. “Saya mengapresiasi seluruh civtias akademika STAIN Parepare yang usianya meskipun belum terlalu tua tapi sebenarnya sudah tidak muda lagi”, ucapnya disertai dengan lelucon sebelum menutup sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages