Hasilkan Modul Pembelajaran Baru

STAIN PAREPARE--Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar pertemuan dosen Rumpun Bidang Ilmu. senin-selasa  (09-10/10) 2016.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Serba Guna STAIN Parepare, di hadiri oleh setiap rumpun dosen  Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam.

los

Budiman M.Hi dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut guna untuk melahirkan silabus/RPS dalam mata kuliah yang sama disetiap prodi dan yang paling penting ialah dosen bisa melahirkan sebuah modul sebagai acuan dalam mengajar.

 

 

img_3786

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Stain Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan M.Si., sekaligus memberikan arahan tentang kebijakan  Perguruan Tinggi Terkait dengan Kurikulum yang merujuk pada KKNI.

Ketua STAIN Parepare sangat mengapresiasi kegiatan tersebut bahwa ini adalah suatu ide yang sangat baru dan mengharapkan bisa melahirkan metodologi mengajar  yang tepat  sesuai  dengan kondisi  saat ini. Hal tersebut guna untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan melahirkan sarjana yang cerdas dan  terdidik.

img_3773img_3792
                                        "Lahirkan Sarjana yang Cerdas dan Terdidik (Ahmad Sultra)"

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages