Jurusan Tarbiyah Gelar Kuliah Umum

STAIN PAREPARE-Kuliah umum Prof. Dr. Irwan Abdullah, MA. dalam rangka STUDIUM GENERAL Prodi sejarah kebudayaan islam Jurusan Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Parepare yang diikut oleh puluhan mahasiswa dari jurusan tarbiyah yang bertempat di Aula Stain Parepare Jumat 1 April 2016.

Acara ini dibuka oleh bapak Muh Djunaedi. M.Ag selaku bidang akademik dan kelembagaan disampaikanya bahwa acara ini dibuat sebagai penambah pengetahuan tentang Sejarah Peradaban Islam dan Sebagai penguatan prodi khususnya prodi SPI (Sejarah Peradaban Islam).

Dalam kuliahnya Prof. Dr. Irwan Abdullah, MA. Menyampaikan tentang pentingnya menjadi manusia sebagai manusia yang sebenarnya agar kita mencapai hidup yang lebih baik (mengubah sesuatu yang kurang, kita ubah menjadi sesuatu yang lebih ) karena kelebihan yang kita dapat, bisa kita bagi kepada orang lain dan jika lembaga ini diberikan amanah untuk berubah menjadi IAIN itu artinya lembaga ini di percaya oleh negara, berarti lembaga ini kredibel untuk menjadi sebuah perguruan tinggi dengan stratifikasi yang lebih tinggi dan dengan semua itu negara memiliki kepercayaan lebih untuk berkembang.

Prof. Dr. Irwan Abdullah, MA. berharap agar mahasiswa STAIN Parepare tidak pernah lemah dan mengeluh dalam menuntut ilmu karena kesusahan yang kalian hadapi sekarang adalah tanda-tanda dari kesuksesan kalian.http://www.stainparepare.ac.id/2016/03/21/inovasi-program-pengabdian-masyarakat-p3m-stain-parepare/
kesusahan yang kalian hadapi sekarang adalah tanda-tanda dari kesuksesan kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages